fb Kampanye Alam "NO Planet B #Reborn" - LindungiHutan

NO Planet B #Reborn

"Satu juta pohon dimulai dua, satu juta pohon dimulai dari kita."

Dibuat: Lindungi Hutan | Jan 08, 2019

Lokasi: Hutan Indonesia | Kota: Semarang


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Gagasan hari sejuta pohon pada awal 2017 tercetus akibat kondisi hutan dan lingkungan di Indonesia yang semakin memprihatinkan. Pada 2007 Indonesia masuk Guinness book of World Records, sebagai negara dengan tingkat kehancuran hutan tercepat di antara negara-negara yang memiliki 90 persen dari sisa hutan di dunia. Forest Watch Indonesia (FWI) mengungkap fakta mencengangkan bahwa dalam kurun waktu 2009-2013, Indonesia kehilangan hutan seluas 4,6 juta hektar atau seluas Provinsi Sumatera Barat, tujuh kali luas Provinsi DKI Jakarta, atau gambaran sederhananya: Setiap menit, hutan seluas tiga lapangan bola hilang.



Foto : kaos tampak depan

Sebagai salah satu yayasan yang bergerak di bidang rehabilitasi hutan dan pelestarian lingkungan, LindungiHutan berusaha untuk mengkampanyekan penanaman pohon kembali untuk menggantikan pohon-pohon yang sudah rusak oleh generasi pendahulu.

Pada 2019 ini, telah ada 75 kampanye alam dengan kurang lebih 29.000 bibit tertanam di berbagai daerah yang diinisiasi oleh LindungiHutan dan berbagai partner. Jumlah ini akan terus bertambah dengan kontribusi dari kalian semua, dengan target 2020 menanam sejumlah penduduk Indonesia.



Foto : kaos tampak belakang

Untuk memperingati Hari Sejuta Pohon serta mendukung kampanye yang dilakukan melalui website lindungihutan.com, diadakan Pre-Order Kaos “THERE IS NO PLANET B” edisi Special Reborn!! Kaos ini LIMITED EDITON.

Untuk memiliki kaos ini, Sahabat bisa berdonasi sebesar Rp. 110.000,00, termasuk berdonasi 2 pohon. Untuk ongkir, tersedia jasa pengiriman seperti JNE atau J&T dengan asal pengiriman Kota Semarang.

Bagaimana Cara Order ??
  1. Klik Tombol Donasi
  2. Input Jumlah Uang sesuai Harga Kaos (Rp 110.000)
  3. Pilih Transaksi Pembayaran
  4. Konfirmasi
  5. Nama Anda Akan muncul di Halaman Donatur
  6. Selesai

Mari Bersama Menghijaukan Indonesia.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Linda Surya Setyaningsih

14 Pohon

Sehat-sehat ya, Bumi♡

Sinta Saraswati

6 Pohon

Semoga langkah kecil ini menjadi manfaat yang besar untuk kelestarian hutan Indonesia

Dinda Tri Agustina

6 Pohon

Buyung

4 Pohon

Salam lestari semoga bermanfaat ...untuk kita semua

Anonymous

4 Pohon