fb Kampanye Alam "HutanMerdeka : Dukung Perjuangan Mereka" - LindungiHutan

HutanMerdeka : Dukung Perjuangan Mereka

"Ini bukan hutan mereka, yang kita jadi abai dan acuh, ini HutanMerdeka, yang suaranya layak kita dengar, yang harus diperlakukan setara dengan masalah lainnya"

Dibuat: Lindungi Hutan | May 14, 2019

Lokasi: Semarang | Kota: Semarang


Sahabat Alam Tergabung





Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Berikut satu potongan wawancara dengan Netizen :

Netizen : "Silahkan perkenalkan diri mas"

Ben : "Perkenalkan nama saya Miftachur Robani biasa dipanggil Ben, Saya Chief Marketing LindungiHutan.com"

Netizen : "Ada kabar terbaru apa dari LindungiHutan mas Ben?"

Ben : "Seperti biasa, kami meluncurkan kaos baru

Netizen : Kaos lagi mas?

Ben : Iya, setelah kaos hijau ‘lindungihutan’, kaos edisi spesial ‘No Planet B’, kaos hijau ‘RawatBumi’. Lah sekarang kami meluncurkan kaos ‘HutanMerdeka’ "

Netizen : "Lalu apa bedanya dengan kaos-kaos sebelumnya mas Ben?"

Ben : "Pertama ini warnanya hitam, kami tahu kok, ga semua orang berani tampil hijau, jadi kami buat ini agar nyaman dipakai siapapun di manapun.

Netizen : "Tapi kan hitam panas, mas?"

Ben : "Tergantung kamu dimana, di tengah jalan raya yang macet, siang hari apalagi pas Ramadhan, mau pake baju putih ya panas,"

Netizen : "Iya mas, ga usah ngegas, Yang kedua deh apa?"

Ben : "Sama seperti edisi sebelumnya, kaos ini akan dibundling dengan donasi yang langsung dialokasikan ke kampanye HutanMerdeka"

Netizen : "HutanMerdeka apaan mas?"

Ben : "Jadi itu penanaman dan penyulaman sebagai wujud apresiasi terhadap 45 PejuangHutan, bakal dihelat dari Juni-Agustus di seluruh Indonesia"

Netizen : "Jadi desainnya ada tulisan HutanMerdeka gitu ya?"

Ben : "Benar sekali anak muda, tulisan di depannya ada logo tangan mengepal berbalut bendera Merah Putih dan berakar serabut, simbol bahwa ini wujud tekad dan kerjasama antar semua pihak. Dan di belakangnya ada tulisan “Karena Penjarahan di dalam Hutan harus Dihapuskan” pake simbol ala-ala teks proklamasi"

Netizen : "Mantap kak, kedengaran kaya plesetan dari teks proklamasi juga ya kak?"

Ben : "Niatnya sih ingin menggugah kesadaran bahwa ada penjarahan yang ada di dalam hutan, menurutmu Netizen yang mulia, apa penjarahan yang terjadi di hutan?"

Netizen : "Kaya yang di TV mas, hutan dirusak dijadikan sawit, kemudian kekayaan hutan dirusak oleh masyarakat yang tak bertanggung jawab

Ben : Ada yang lebih mengerikan, penjarahan yang berupa sikap abai dan acuh, merasa bahwa itu adalah hutan mereka, sedangkan yang benar adalah HutanMerdeka, suaranya kita dengar, masalahnya harus dianggap sepadan dengan masalah lainnya."

Netizen : "Ya udah mas, saya beli satu, harganya berapa?"

Ben : "Harganya 190 ribu, termasuk donasi 45 ribu, biar angkanya jadi 1945 gitu, nanti juga bakal dapat benih trembesi untuk belajar menanam dan merawat, juga dapat cutting stiker untuk ditempel di kendaraanmu, juga akan dibungkus menggunakan packing yang reusable. Caranya klik aja tombol Donasi Sekarang, yang warnanya pink di bawah. Jangan lupa dipakai untuk menyampaikan pesan HutanMerdeka. Merdeka!"

Netizen : "Merdeka!"

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Universal Volunteer

180 Pohon

Salam lestari!

Khusnul Erifka

9 Pohon

Anonymous

9 Pohon

Anonymous

9 Pohon

Semoga hal kecil ini dapat berpengaruh untuk bumi kita.

shofi fauziyyah

9 Pohon

Hutan ku paru paru ku