Jumbotron

#SatuHutan 100 Pohon untuk paru-paruku

Dibuat

Emisi Berkurang
Donasi Pohon
15.00

1 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Trembesi

15 pohon terkumpul dari 100 pohon

Batas Donasi: 23 Nov 2019

Penanaman: Minggu, 24 November 2019

Kampanye Alam Selesai

Jika rokok yang merusak paru-paru harganya lebih dari Rp. 20000. Lebih baik sisihkan Rp. 10000/pohon untuk kualitas baik bagi paru-parumu. Ayo berpartisipasi dalam program 100 Pohon Untuk Paru-paruku.
Halo! Perkenalkan nama saya Yolanda Meydia Akbari. Saya salah satu dari siswa kelas 3 di SMKS Dinamika Pembangunan 2 Jakarta.

Melihat kondisi hutan yang semakin lama semakin terkikis dengan berbagai bangunan, dan juga kerusakan ekosistem hutan yang semakin memburuk, sehingga menyebabkan berkurangnya kualitas udara yang bersih untuk paru-paru kita saat ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa kualitas udara yang kita hirup saat ini sangat tidak sehat. Hal itu disebabkan karena kurangnya perhatian terhadap hutan di Indonesia. Penyebab rusaknya hutan seperti pembakaran hutan, penebangan pohon tanpa penanaman kembali, dan yang lainnya. Hal itu jelas mengakibatkan kerusakan hutan yang berdampak buruk pada kesehatan manusia.

Hutan adalah paru-paru bumi. Sayangi paru-paru kita dengan cara menjaga, melindungi, dan melestarikan pohon-pohon di hutan. Jika bukan kita, siapa lagi?

Maka dari itu saya mengajak teman-teman, Om, Tante, dan juga kakak-kakak untuk berpartisipasi dalam penanaman "100 Pohon Untuk Paru-paru ku". Bersaran donasi yang diperlukan untuk penanaman dan perawatan pohon adalah Rp.10000/pohon.

#Update 16-Oct-2019

Update Kampanye Dimulai Nanti Pada Tanggal Pelaksanaan 24-11-2019

Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Anonymous

Anonymous

15 Pohon

Anonymous

15 Pohon