Kampanye Alam "115 TREES FOR ZHANG ZHEHAN" | LindungiHutan
Jumbotron

115 TREES FOR ZHANG ZHEHAN

Dibuat

Emisi Berkurang
Donasi Pohon
339.00

98 Donatur

339 pohon terkumpul dari 115 pohon

Batas Donasi: 01 Apr 2022

Penanaman: Minggu, 15 Mei 2022

Kampanye Alam Selesai

We are Zhang Zhehan Indonesian Fans invite Zhang Zhehan Lovers to spread love by planting trees. One tree seed means a lot for the future. We do this to support Zhang Zhehan in spreading love and kindness. Be Strong
Halo Sahabat,
Salam Lestari!
Perkenalkan, kami Zhang Zhehan Indonesian Fans membuat project kecil melindungi hutan dengan menanam 115 bibit pohon. Kami mengundang teman-teman sekalian untuk berdonasi. Satu bibit pohon sangat berati untuk masa depan. Mari kita lestarikan hutan dan menjaga hutan demi kelangsungan hidup anak cucu kita. Kegiatan ini kami selenggarakan atas nama Zhang Zhehan untuk mendukungnya melakukan banyak kebaikan.

Note. Abaikan tanggal 31 December 2021 karena deadline project ini sampai 11 Mei 2022. Jika sebelum tanggal deadline target 115 tercapai maka donasi akan dilanjutkan hingga mencapai 511. SEMANGAT!

Besaran Donasi yang diperlukan untuk melakukan penanaman dan perawatan pohon adalah
Rp 25,000/pohon.

Hutan desa Bentang Pesisir Padang Tikar terdiri dari ekosistem gambut, mineral dan hutan mangrove. Total hutan desa seluas 76.370 ha yang tersebar di 10 Desa (Batu Ampar, Teluk Nibung, Nipah Panjang, Medan Mas, Padang Tikar 1, Tasikmalaya, Sungai Besar, Sungai Jawi, Ambarawa dan Tanjung Harapan. Mayoritas masyarakat di Desa BPPT bekerja sebagai nelayan (ikan, udang dan kepiting bakau). Hutan mangrove di pulau Padang Tikar sebagai rumah berbagi biota laut seperti tempat pemijah ikan, udang dan kepiting. Namun saat ini Kondisi hutan mangrove terancam akibat adanya aktivitas perambahan hutan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Akibatnya, sebagian wilayah di pulau tersebut mengalami pengikisan atau abrasi dan sebagaian wilayah mengalami pendangkalan. Kerusakan tersebut juga mengancam biota laut sehingga menyebabkan menurunya populasi ikan, udang dan kepiting. Ancaman tersebut berimbas pada menurunya hasil tangkapan nelayan dan pada akhirnya pendapatan masyarakat juga akan menurun. Hutan mangrove juga sebagai penyedia oksigen bagi manusia dan makhluk hidup di bumi. Sebagai umat yang baik, mari kita ungkapkan rasa syukur atas nikmat yang selama ini kita peroleh. Kembalikan senyum nelayan dan hapuskan derita anak cucu dimasa mendatang. Dukungan kalian menentukan nasib kita semua yang berada di seluruh bumi ini. Ayo hijaukan Indonesia. Salam lestari.

Bagaimana Cara Berdonasi ??
1. Klik Tombol “DONASI SEKARANG”
2. Input nominal yang akan di donasikanπ
3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI), Go-
Pay dan Doku Wallet
4. Konfirmasi melalui WhatsApp, Website atau E-mail
5. Selesai

Anda Juga dapat melakukan Gabung Aksi penanaman dengan melakukan pendaftaran di
Tombol “Gabung Aksi”, biaya ditanggung peserta.
Salam Lestari !!
TERIMA KASIH BANYAK UNTUK PARA DONATUR YANG IKUT BERPARTISIPASI.

Kampanye alam "115 TREES FOR ZHANG ZHEHAN" telah dilaksanakan di Hutan Mangrove Desa Batu Ampar, Pontianak pada tanggal 15 Mei 2022 dibantu oleh Kelompok Sadar Wisata Batu Ampar.

Dokumentasi lengkap penanaman dapat diakses pada link berikut 1430 -115 TREES FOR ZHANG ZHEHAN

#Update 01-Dec-2022

Pemantauan Kedua Dilakukan Pada Tanggal 26 November 2022

Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Anonymous

Anonymous

6 Pohon

Happy Birthday Zhang Zhehan!
Ragil Kumitir

Ragil Kumitir

11 Pohon

Zhang Zhehan, you are the light. Be strong!
Bloom94

Bloom94

4 Pohon

I hope everything will get better soon
Alvarez Jayendra

Alvarez Jayendra

1 Pohon

Rani Salamah Marinda

Rani Salamah Marinda

1 Pohon

Anonim

20 Pohon

Anonim

我是海哲

12 Pohon

我是海哲

Anonymous

12 Pohon