Jumbotron

#SatuHutan: Bumi Darurat Pohon!

Dibuat

Emisi Berkurang
Donasi Pohon
48.00

2 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Trembesi

48 pohon terkumpul dari 500 pohon

Batas Donasi: 10 Dec 2019

Penanaman: Sabtu, 27 Juni 2020

Kampanye Alam Selesai

Alerta! Alerta! Bumi kita darurat pohon! Mari berpartisipasi dalam penanaman yang akan dilaksanakan pada Cagar Alam Mandor, KalBar. Lindungi hutan kita, karena kita satu, #SatuHutan indonesia.
Salam lestari!

Halo, saya Achmad Dian Alamsyah ingin mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam kampanye #SatuHutan: Bumi Darurat Pohon!

Seperti yang kita ketahui bahwa pohon sangat berguna untuk melengkapi kehidupan kita sebagai manusia yang termasuk sebagian dari makhluk hidup ciptaan Tuhan di bumi yang kita cintai ini.

Manusia dan makhluk hidup lainnya bertanggung jawab atas rusaknya ekosistem yang diciptakan Tuhan kepada kita semua. Oleh karena itu saya mengajak teman-teman untuk berpartisipasi dalam kampanye ini.

Cagar Alam Mandor

Cagar alam mandor adalah cagar alam di Kalimantan Barat yang rusak parah akibat Pertambahan Emas Tanpa Izin (PETI). Mereka yang merusak hutan untuk kebutuhan pribadi adalah makhluk hidup yang serakah dan tidak memikirkan kepentingan hidup makhluk lainnya untuk masa yang akan datang.

https://images.app.goo.gl/C6nbmxwnt3wggboL7

Apakah kita sama seperti mereka?

Sudah sepatutnya kita, manusia. Sebagian dari makhluk ciptaan-Nya wajib menjaga keberlangsungan hidup sesama dan bertanggung jawab atas kerusakan ini. Oleh karena itu, mariberpartisipasi untuk memperbaiki hutan kita yang rusak yaitu dengan cara:

1. Klik Donasi
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran
4. Konfirmasi (Nama Donatur akan tercantum)
5. Selesai.

Donasi teman-teman akan disalurkan untuk penanaman di Cagar Alam Mandor, Kalimantan Barat, dan akan digunakan untuk:

1. Biaya bibit
2. Biaya tanam
3. Biaya perawatan selama 1 tahun

Berapapun nominal yang kalian berikan, tentu sangat berguna bagi kehidupan kita sebagai sebagian dari makhluk yang diciptakan-Nya.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah rela menyisihkan sedikit rezekinya demi masa depan kita semua, semoga dapat diberikan kebaikan yang setimpal.

Adapun cara lain untuk berpartisipasi yaitu dengan cara menyebarkan berita ini kepada orang terdekat dan manusia baik lainnya.

#SatuHutan #LindungiHutan

Bumi darurat pohon!

Salam, Achmad Dian Alamsyah.

Kampanye alam #SatuHutan: Bumi Darurat Pohon! telah dilaksanakan diBukit Puntong Sumiak pada tanggal27 Juni 2020dibantu oleh Relawan LindungiHutan Landakdan juga peserta gabung aksi yang berjumlah 40 orang dari berbagai komunitas di antaranya adalah pemuda Desa Sumiak



Dokumentasi lengkap penanaman pada kampanye ini dapat diakses di link berikut Penanaman Sumiak

#Update 31-Mar-2021

tumbuh dengan baik

Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Anonymous

Anonymous

45 Pohon

Anonymous

Anonymous

3 Pohon

Anonymous

45 Pohon

Anonymous

Anonymous

3 Pohon