Jumbotron

#SatuHutan 100 Pohon untuk Gunung Salak!

Dibuat

Emisi Berkurang
Donasi Pohon
288.00

16 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Trembesi

288 pohon terkumpul dari 100 pohon

Batas Donasi: 30 Oct 2019

Penanaman: Minggu, 24 November 2019

Kampanye Alam Selesai

Daripada cuma mengeluh mengenai polusi, global warming, dan permasalahan alam lain nya, lebih baik langsung berkontribusi untuk mengatasi permasalahan dari dasarnya! Yuk kita investasi untuk alam!
Halo!

Nama saya Nadia Amarina, saya baru saja lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Saya tinggal di Jakarta, tepatnya Jakarta Selatan. Diantara daerah Jakarta lain, Jakarta Selatan merupakan daerah yang seharusnya paling hijau dan sejuk loh.. tetapi semakin hari pohon-pohon di sini semakin tergantikan oleh perumahan-perumahan dan gedung-gedung ataupun jalan raya. Oleh karena itu jangan heran apabila sekarang polusi di Jakarta lagi heboh dibicarakan! Yang menyaring polusi udara nya aja kalah banyak sama jumlah kendaraan dan penghasil polusi lain hehehe.

Alam menurut saya merupakan investasi yang juga harus dijaga dan dirawat terus, yang orang sering sekali menyepelekan. Sadar atau tidak, manusia dengan alam memiliki ketergantungan. Alam sih bisa hidup tanpa manusia, tapi apakah manusia bisa hidup tanpa alam? hayoo hehe mumpung masih bisa di benerin yuk kita lebih peduli lagi!

Sempat beberapa kali saya mengunjungi kota Bogor, Puncak, dan wilayah Jawa Barat di sekitaranGunung Salak. Saya sangat kecewa dengan perkembangan pemukiman yang sangat pesat tanpa memikirkan pohon-pohon yang ada. Lama kelamaan terlihat sekali kebotakan wilayah ini yang lama kelamaanakan lebih padat rumah dan jalan dibanding dengan pohon-pohon. Saya tidak mau ini dibiarkan terus terjadi. Terutama penggundulan di Kaki Gunung Salak sudah memberikan dampak buruk terhadap sekitarnya.

Saya pun sering melihat bahwa beberapa dari kalian juga merasakan dan memiliki opini yang sama dengan saya. Daripada cuma mengeluh, dan update di social media tentang polusiserta permasalahan alam yang sekarang lagi heboh di berita-berita,lebih baik bantu mengatasi masalahnya yuk!

mulai dariRp.10.000per pohon (minimal menyumbang 2 pohon) saja, kamu udah bisa bantu berkontribusi dalam menyelesaikan masalah loh, kalau kata peribahasa "sedikit-sedikit lama kelamaan jadi bukit" :-)

Bagaimana Cara Berdonasi?

1. Klik Tombol “DONASI SEKARANG
2. Input nominal yang akan di donasikanπ
3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI), Go-
Pay dan Doku Wallet
4. Konfirmasi melalui WhatsApp, Website atau E-mail
5. Selesai

Kalau kamu juga ingin bergabung dengan Aksi ini, kamu dapatmelakukan pendaftaran dengan klik Tombol “Gabung Aksi” (biaya ditanggung peserta). Salam Lestari!

#Update 23-Oct-2019

Update Kampanye Dimulai Nanti Pada Tanggal Pelaksanaan 24-11-2019

Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Mentari Intercultural School Grand Surya

Mentari Intercultural School Grand Surya

200 Pohon

Anonymous

Anonymous

2 Pohon

Anonymous

Anonymous

10 Pohon

Anonymous

Anonymous

10 Pohon

Anonymous

Anonymous

10 Pohon

Mentari Intercultural School Grand Surya

200 Pohon

Mentari Intercultural School Grand Surya

Anonymous

10 Pohon

Anonymous

Anonymous

10 Pohon