fb Kampanye Alam "#HutanMerdeka: Berjuang untuk Hutan di Pekalongan Bersama Great Indonesia" - LindungiHutan

#HutanMerdeka: Berjuang untuk Hutan di Pekalongan Bersama Great Indonesia

"Mari bergabung dan gelorakan semangat perjuangan untuk mengembalikan ekosistem kita!"

Dibuat: Lindungi Hutan | May 17, 2019

Lokasi: Pusat Informasi Mangrove Pekalongan | Kota: Pekalongan

Dibantu Relawan Pekalongan


Sahabat Alam Tergabung





Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Halo sahabat, perkenalkan kami Mochamad Baihaqi (Ogieg) dan Shinozaki Yu, relawan dari Great Indonesia (Gerakan Kerelawanan Internasional). Kami relawan untuk Project Mangrove For Java, yaitu proyek khusus aksi bersama di bidang lingkungan dengan cara menanam sebanyak mungkin pohon mangrove yang berlokasi si sekitar pantai di Pekalongan dan di Pusat Informasi Mangrove Pekalongan.

Pada tahun 2019, kami telah melaksanakan kegiatan pembuatan media untuk mangrove dan melakukan penanaman mangrove pada bulan Desember lalu. Selanjutnya, dalam rangka peringatan Hari Bumi pada tanggal 21 April kami bekerja sama dengan LindungiHutan dalam Gerakan RawatBumi untuk melaksanakan penanaman mangrove di Desa kandang Panjang, Pekalongan.



Foto: aksi penanaman RawatBumi

Kami sadar penanaman pohon saja tidak cukup, karenanya kami juga melakukan agenda perawatan pohon mangrove yang sudah kita tanamai. Hal ini sangat penting agar pohon yang kita tanam dapat kita pantau perkembangannya dan dapat berkembang dengan baik. Proyek HutanMerdeka yang memiliki tujuan yang serupa sehingga kami sangat tertarik bergabung dan berkolaborasi kembali dengan LindungiHutan.com.

Mewujudkan hal besar membutuhkan partisipasi banyak pihak. Mari bergabung dan gelorakan semangat perjuangan untuk mengembalikan ekosistem kita. Sudah banyak yang kehilangan mata pencaharian, kehilangan rumah, gedung sekolah dan banyak hal lainnya karena terdampak kerusakan lingkungan. Dan semoga generasi muda ikut peduli dan bergabung dalam aksi penenaman ini. Dan saya berharap banyak dari kawan-kawan yang ikut membantu dengan berdonasi.

Penyulaman akan dilakukan di Pusat Informasi Mangrove Pekalongan, Kelurahan Kandang Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.
Besaran Donasi yang diperlukan untuk melakukan penyulaman pohon adalah Rp6.000.


Dengan Rincian :
  1. Biaya Penyulaman
  2. Biaya perawatan selama 1 Tahun (Update perkembangan pohon dapat dilihat di website ini)
  3. Update dilakukan selama 3 Bulan sekali
  4. Pengembangan Website Lindungi Hutan

Bagaimana Cara Berdonasi ??
  1. Klik Tombol Donasi
  2. Input Jumlah Pohon yang akan di donasikan
  3. Pilih Transaksi Pembayaran
  4. Konfirmasi Nama Anda Akan muncul di Halaman Donatur
  5. Selesai

Anda Juga dapat melakukan Gabung Aksi penanaman dengan melakukan pendaftaran di Tombol “Gabung Aksi”, biaya ditanggung peserta.

Salam Lestari !!

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Anonymous

40 Pohon

Anonymous

10 Pohon

Anonymous

4 Pohon

Semoga bisa membantu

  • Anonymous

    4 Pohon

    Semoga bisa membantu

  • Anonymous

    40 Pohon

  • Anonymous

    10 Pohon