Kampanye Alam "Be Tree-mendous: Grow yourself, Grow some trees" | LindungiHutan
Gambar Kampanye
Kampanye Selesai

Be Tree-mendous: Grow yourself, Grow some trees

Eco Loka

Eco Loka

30 pohon terkumpul dari 250 pohon

6 Donatur

Batas Donasi: 31 December 2022
Kampanye Selesai
Penanaman: 31 December 2023
Selesai Ditanam
Unduh LPJ
Cerita
Pantau
Update
Kampanye dibuat 02 December 2021
Kontribusi kami kepada ekosistem dan lingkungan dalam komunitas hutan
Halo Sahabat,

Salam Lestari!

Perkenalkan, kami Eco Loka. Eco Loka merupakan lokal brand yang memproduksi berbagai macam produk yang termasuk eco-friendly & sustainable. Produk termasuk totebag, sustainable t-shirt, glass straw, dan reusable cotton pad. Visi kami sebagai brand adalah untuk bantu lingkungan kami untuk merubahkan lifestyle untuk lebih ramah lingkungan dan juga untuk membantu ajarkan hal-hal yang kami bisa membantu untuk mendukung kehidupan yang lebih ramah lingkungan.

Eco Loka bersama dengan LindungiHutan akan bekerja sama untuk mengkontribusi kepada ekosistem dan lingkungan dalam komunitas hutan yang telah rusak. Eco Loka akan membantu dengan menggunakan 10% dari keuntungan untuk membantu menanam pohon dari keputusan pihak LindungiHutan.

Muara Cisadane merupakan salah satu muara yang yang ada di Pulau jawa, tepatnya di Kabupaten Tangerang. Bermula dari sampah yang hanyut terbawa air sungai, sebuah daratan kecil yang tadinya kosong dan hanya dihuni tanaman mangrove, kini berubah menjadi pulau sampah. Selama bertahun-tahun sampah dari wilayah sekitar Sungai Cisadane, Tangerang, tersangkut di pulau kecil itu, hingga membuat sampah-sampah itu menumpuk dan mengeras layaknya tanah. Kini setelah sekian tahun, warga Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, mengeluhkan keberadaan pulau sampah di muara Sungai Cisadane itu. Warga menyebut, sebagian besar sampah itu merupakan limbah industri dan juga rumah tangga. Selain mencemari lingkungan, sampah-sampah itu juga membuat muara Sungai Cisadane menjadi dangkal.
Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Data monitoring belum tersedia
1 tahun yang lalu
Avatar
Jaslin Setiana
1 Pohon
1 tahun yang lalu
Avatar
Anonymous
2 Pohon
1 tahun yang lalu
Avatar
MaPeL
10 Pohon
2 tahun yang lalu
Avatar
Eco Loka
11 Pohon
2 tahun yang lalu
Avatar
Jasmine
3 Pohon
2 tahun yang lalu
Avatar
Eco Loka
11 Pohon
11
1 tahun yang lalu
Avatar
MaPeL
10 Pohon
10
2 tahun yang lalu
Avatar
Anonymous
3 Pohon
3
thank you for helping, eco loka and lindungi hutan!

Hitung Emisi Karbon dengan Mudah dan Gratis

Melalui Imbangi, setiap pengguna dapat menghitung jejak karbon yang dihasilkan dan menyerapnya dengan langkah penghijauan bersama LindungiHutan

Hitung Jejak Karbon