Jumbotron

Earth Major 2021 Resolution: 1000 for 2021

Dibuat

9 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Mangrove Rhizophora

33 pohon terkumpul dari 1 pohon

Batas Donasi: 31 Dec 2022

390 Hari lagi

Penanaman: Jumat, 31 Desember 2021

390 Hari lagi

Let's together we plant 1000 trees with Earth Major!
Halo EM Family,

Perkenalkan, Saya Rachmawati Sumartapura. Saya adalah seorang Co-Founder dari Earth Major. Terima kasih telah selalu mendukung Earth Major dan membeli produk fesyen lokal. You really help us to go through 2020.

Earth Major merupakan brand lokal fashion ready to wear untuk wanita dan pria. Design kami terinspirasi dari botanik, seni dan musik untuk membuat produk dengan motif yang bold dan meaningful. Sesuai dengan tagline kami "Dressing The Creative Soul with Care".

Tahun lalu kami dapat melalui dan masih bisa berbagi kepada beberapa organisasi yang membantu orang yang terdampak oleh COVID-19.

Oleh karena itu di tahun 2021 ini kami memiliki resolusi untuk berbuat lebih baik lagi. Memberikan sebagian penjualan kami terhadap alam. Kami akan memulai untuk menyisihkan IDR 1,000 pada setiap pembelian, yang kami targetkan kita bisa mengumpulkan 1,000 pohon.

Earth Major tim berharap dengan small step ini kita bisa mulai melangkah, for the better future together. Lingkungan yang baik untuk kita, masyarakat Kampung Laut Cilacap dan generasi setelah kita.

Di tanggal 10 Januari 2021 ini bersamaan dengan One Million Trees Day:Hari Gerakan Satu Juta Pohon kami memulai resolusi ini.

Jika kalian ingin langsung membantu kami mencapai resolusi ini, bisa juga donasi di page ini IDR 10,000 untuk 1 pohon Mangrove.
.....

Besaran Donasi yang diperlukan untuk melakukan penanaman dan perawatan pohon adalah
Rp 10,000/pohon.

Kampung Laut di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah merupakan gugusan pulau-pulau kecil di Segara Anakan yang membentuk beberapa desa. Di Kampung Laut, terdapat Kawasan Wisata Arboretum Mangrove "Kolak Sekancil" yang memiliki berbagai koleksi tanaman mangrove. Belakangan ini, tanaman mangrove yang ada di wilayah kampung laut mulai rusak, pantainya banyak terkikis gelombang, dan populasi biota lautnya berkurang. Hal ini akan merugikan penduduk di sekitar pantai karena pendapatan akan berkurang dan terancam banjir air laut. Untuk itu, LindungiHutan melalui kampanye alam akan melakukan penanaman pohon Mangrove Rhizophora yang dapat mengendapkan lumpur di akar-akar pohon bakau sehingga mencegah terjadinya intrusi air laut ke daratan. Selain itu, Mangrove Rhizophora memiliki akar yang dapat mempercepat penguraian limbah organik dan limbah kimia yang dapat mencemari laut.

Bagaimana Cara Berdonasi ??
1. Klik Tombol “DONASI SEKARANG”
2. Input nominal yang akan di donasikanπ
3. Pilih metode pembayaran transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI), Go-
Pay dan Doku Wallet
4. Konfirmasi melalui WhatsApp, Website atau E-mail
5. Selesai

Anda Juga dapat melakukan Gabung Aksi penanaman dengan melakukan pendaftaran di
Tombol “Gabung Aksi”, biaya ditanggung peserta.
Salam Lestari !!

#Update 05-Jan-2021

Update Kampanye Dimulai Nanti Pada Tanggal Pelaksanaan 31-12-2021
Earth Major

Earth Major

3 Pohon

Earth Major

Earth Major

2 Pohon

Earth Major

Earth Major

2 Pohon

Earth Major

Earth Major

3 Pohon

Earth Major

Earth Major

4 Pohon

Earth Major

Earth Major

7 Pohon

Earth Major

Earth Major

4 Pohon

Earth Major

Earth Major

4 Pohon