Kampanye Alam "Plant the Plan" | LindungiHutan
Jumbotron

Plant the Plan

Dibuat

Gunung Sawur , KABUPATEN LUMAJANG

Emisi Berkurang
5.9 Kg CO2eq
Donasi Pohon
136

6 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Alpukat

136 pohon terkumpul dari 500 pohon

Batas Donasi: 30 Sep 2022

Penanaman: Rabu, 15 Februari 2023

Kampanye Alam Selesai

Kampanye Terkait

Lihat berita lainnya

Kami berharap dapat menyebarkan awareness yang lebih besar dan membantu serta berkontribusi untuk perbaikan alam!
Salam Lestari!

Halo Sahabat Alam, perkenalkan kami adalahTea Time Label. Tea Time Label adalah merek gaya hidup dan aksesoris berbasis di Indonesia yang didirikan pada tahun 2020. Inspirasinya datang dari pemikiran untuk menyediakan desain yang mudah diakses sambil mendorong generasi untuk mengeluarkan potensi mereka serta merayakan kebebasan mengeksplorasi diri.

Dengan komunitas sebagai penyebab dan fokus utama, Tea Time Label berkomitmen untuk menawarkan produk yang tersedia untuk semua orang dengan menggabungkan desain estetika dan fungsionalitas untuk mendukung mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang lebih baik.

Sejak awal, Tea Time Label berkomitmen untuk memberikan value dan mengedukasi konsumer tentang pentingnya sustainability dan kepedulian terhadap alam. Melalui aksi kecil yang telah kami terapkan sebagai budaya company seperti pengurangan jumlah penggunaan plastik, mengganti packaging menjadi bahan yang dapat digunakan kembali, dan meminimalisir limbah kain dengan teknik upcycling. Melalui campaign ini, kami berharap dapat menyebarkan awareness yang lebih besar dan membantu serta berkontribusi untuk perbaikan alam.

Kabupaten Lumajang seringkali diterpa bencana. Pada daerah dataran tinggi, tanah longsor marak terjadi saat hujan deras mengguyur. Di sisi lain, pesisir Lumajang terus menerus diterjang abrasi hingga garis pantai kian hari kian tergerus. Bencana ini memberikan dampak yang kurang menyenangkan bagi masyarakat karena aktivitas sosial ekonomi banyak terganggu. Di tahun 2020, jalur Lumajang-Malang sampai tidak dapat berfungsi karena tertutup material tanah longsor. Hingga tahun 2021, LindungiHutan telah menanam 1527 pohon dalam 3,8 ha area dan menyerap 1,84 ton CO2 ekv.
Terakhir update 23 Aug 2023

Monitoring berjalan lancar

Pohon hidup : 136 Pohon mati : 0 Rata-rata tinggi pohon : 70 cm Diameter pohon : 1 cm Perkembangan Pohon : 100%

Pohon hidup : 136

Pohon mati : 0

Rata-rata tinggi pohon : 70 cm

Diameter pohon : 1 cm

Perkembangan Pohon : 100%

Monitoring berjalan lancar
Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Fa

Fa

6 Pohon

Aryadhanu Kamajaya

Aryadhanu Kamajaya

2 Pohon

Semoga dengan adanya donasi pohon ini diharapkan dapat membantu bumi kita agar tetap sehat dan menghindari global warming. Bumi kita harus tetap terjaga sebagaimana mestinya.
labitta quiny rasheesa

labitta quiny rasheesa

2 Pohon

harapan saya dalam berdonasi disini, yaitu agar saya dapat membantu dan berkontribusi dalam menghijaukan Indonesia dan mengurangi gas-gas emisi yang telah terperangkap di atmosfer.
Anonymous

Anonymous

20 Pohon

Mari berkontribusi dalam perbaikan Alam..
Hansen H

Hansen H

6 Pohon

t

Tea Time Label

100 Pohon

N/A

Anonymous

20 Pohon

f

Fa

6 Pohon

Hitung Emisi Karbon dengan Mudah dan Gratis

Melalui Imbangi, setiap pengguna dapat menghitung jejak karbon yang dihasilkan dan menyerapnya dengan langkah penghijauan bersama LindungiHutan.