Jumbotron

UMA PAK LINDUNGI HUTAN TOLI TOLI - FULL CIRCLE

Dibuat

3 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Mangrove Rhizophora

50 pohon terkumpul dari 250 pohon

Batas Donasi: 29 Apr 2022

Penanaman: Sabtu, 31 Desember 2022

Kampanye Alam Selesai

Yuk bantu UMA PAK menghijaukan Indonesia!
Salam Lestari!

Halo Sahabat Alam,

Perkenalkan, kami adalah UMA PAK.UMA-PAK adalah rumah pengemasan yang inovatif, menyediakan semua kebutuhan pengemasan yang diperlukan oleh individu dan bisnis sambil memenuhi permintaan akan keberlanjutan yang terus meningkat.

UMA-PAK mulai beroperasi di tengah pandemi dunia di Bali, Indonesia. UMA-PAK ingin menjadikan kemasan konvensional lebih disukai semua orang dan mengemasnya dalam satu atap. Oleh karena itu nama UMA, UMA adalah “RUMAH” dalam bahasa Indonesia yang diterjemahkan menjadi “RUMAH” dalam bahasa Inggris.

UMA PAK ingin berkontribusi didasari dari visi dan misi uma pak sendiri dan sikap pertanggung jawaban akan pembudidayaan hasil hutan dan keberlangsungan lingkungan hidup.

Dalam program full circle UMA PAK, UMA PAK akan menyisikan pendapatan yang diperoleh dari hasil hutan yang akan disumbangkan kembali kepada hutan.

Pesisir Ogotua merupakan wilayah terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Pelabuhan perikanan Ogotua memiliki peran strategis dalam membentuk sistem pertahanan dan keamanan Nasional untuk menegakkan kedaulatan NKRI. Meskipun begitu, kondisi Pesisir Ogotua saat ini mulai mengkhawatirkan karena adanya abrasi yang perlahan-lahan menggerus tanah di sekitarnya. Hal ini sangat meresahkan masyarakat sekitar karena tempat tinggal mereka bisa hilang kapan saja apabila abrasi terus terjadi. LindungiHutan melalui kampanye alam akan melakukan penanaman pohon Mangrove Rhizophora sebagai salah satu upaya untuk mencegah abrasi. Selain itu, akar mangrove memiliki fungsi untuk menjerat sedimen, dan diharapkan akan memunculkan daratan baru kedepannya. Akar Mangrove juga dapat mempercepat penguraian limbah organik dan limbah kimia yang dapat mencemari laut.

#Update 05-Apr-2021

Update Kampanye Dimulai Nanti Pada Tanggal Pelaksanaan 31-12-2021

UMA PAK

UMA PAK

25 Pohon

UMA PAK

UMA PAK

24 Pohon

dong sicheng

dong sicheng

1 Pohon

UMA PAK

25 Pohon

UMA PAK

24 Pohon

dong sicheng

1 Pohon