Jumbotron

#SatuHutan:2020 Pohon Untuk Mandor

Dibuat

Emisi Berkurang
Donasi Pohon
4.00

2 Donatur

Jenis Pohon Tanam : Trembesi

4 pohon terkumpul dari 2,020 pohon

Batas Donasi: 15 Dec 2019

Penanaman: Sabtu, 27 Juni 2020

Kampanye Alam Selesai

Kami ingin mengajak teman-teman berdonasi untuk kelancaran misi Relawan Lindungi Hutan Landak.Kami berharap pohon-pohon yang akan kami tanam dapat menjadi hadiah kecil namun bermanfaaat bagi kelestarian ibu bumi. Seperti motto “ Ibu Bumi Kami Siap Berbakti”.
Komunitas Lindungi Hutan Landak ikut serta dalam konservasi bersama relawan Lindungi Hutan Kalimantan Barat. Relawan Lindungi Hutan Landak adalah salah satu tim relawan lindungihutan.com yang mendedikasikan diri untuk merawat hutan.Lindungi Hutan Landak yang sedang fokus melakukan konservasi hutan di Kawasan Cagar Alam Mandor yang memiliki luas 3.080 hektar di Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Kami ingin mengajak teman teman untuk peduli terhadap alam dan lingkungan sekitar. Umat manusia di manapun mesti sadar bahwa perlu melakukan upaya-upaya pemulihan luka yang dialami bumi. Kita mesti saling mengingatkan,terlebih para pemimpin dunia,para investor dan seluruh warga dunia untuk memikirkan secara bersama-sama gerakan pendidikan pelestarian lingkungan hidup.Bukan hanya slogan tetapi sungguh-sungguh tulus ikhlas tanpa paksaan,namun mesti berangkat dari nilai moral iman akan Sang Pencipta,bahwa merawat bumi berarti merawat karya sang Pencipta Alam. Sekali lagi bumi adalah rumah besar yang dihuni oleh seluruh makhluk ciptaan manusia. Dengan demikian semuanya memiliki tanggungjawab untuk merawat dan mencintai bumi sebagai rumah kita.
Caranya mudah temen- temen yang ada di seluruh nusantara, kalian bisa memberikan donasi dan gabung aksi. Besaran donasi yang diberikan adalah Rp 10.000/bibit dengan rincian:
1.Biaya Bibit
2.Biaya Tanam
3.Biaya perawatan selama 1 Tahun (Update perkembangan pohon dapat dilihat di website ini)
4.Update dilakukan selama 3 Bulan sekali
5.Pengembangan Website Lindungi Hutan
Lantas, bagaimana cara berdonasinya?
Mudah kok, teman-teman bisa Klik Tombol “Donasi Sekarang”, terus input Jumlah Pohon yang akan di donasikan. Nantinya setelah Pengiriman Pembayaran dan konfirmasi, nama
teman-teman akan muncul di Halaman Donatur dan mendapatkan E-Certicate.

Terimakasih ya, Salam Lestari !!
Tina Borneo Kampanye alam#SatuHutan:2020 Pohon Untuk Mandor telah dilaksanakan diBukit Puntong Sumiak pada tanggal27 Juni 2020 dibantu olehRelawan LindungiHutan Landakdan juga peserta gabung aksi yang berjumlah40orang dari berbagai komunitas di antaranya adalahpemuda Desa Sumiak



Dokumentasi lengkap penanaman pada kampanye ini dapat diakses di link berikut Penanaman Sumiak
Data dan Emisi/Serapan Carbon dapat berubah sesuai data update dan usia pohon
Anonymous

Anonymous

3 Pohon

Percuma banyak uang,kalau bumi hancur. Mau nafas darimana?
Anonymous

Anonymous

1 Pohon

Hutan adalah paru2 kita

Anonymous

3 Pohon

Anonymous

Anonymous

1 Pohon