fb Influen-'Tree' | Aksi Nyata Influencer Peduli Lingkungan untuk Penghijauan
Influencer Yang Telah Berkontribusi Bersama Kami

Agnimaya merupakan band asal Jakarta yang menahbiskan dirinya sebagai pemusik sejak tahun 2017. Nuansa akustik dan semi orkestra diusung oleh Zashika 'Ijes' dan Aden Ramma dalam musik-musik Agnimaya. Bersama LindungiHutan, Agnimaya telah berkontribusi untuk gerakan pelestarian lingkungan dalam product bundling #KamiPeduli yang dirilisnya guna mendukung Kampanye Alam #SatuHutan : 1.000 Pohon untuk Tambora.

Last Child merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk sejak tahun 2006. Beranggotakan 4 orang, grup musik ini mengusung nuansa pop dan rock dalam aliran musik-musiknya. Bersama LindungiHutan, Last Child telah berkontribusi dalam beberapa Kampanye Alam dan mengumpulkan total

Demakhariini merupakan media informasi dan berbagi seputar Demak. Dalam rangka kontribusi untuk gerakan pelestarian lingkungan, Demakhariini bersama dengan Relawan LindungiHutan melakukan penggalangan dana pada Kampanye alam #MeluNandur @demakhariini. 1.057 pohon yang dikumpulkan dari kampanye alam tersebut, disalurkan pada kawasan pesisir Demak yang membutuhkan pengamanan agar bencana rob dapat diredakan.

Fabianus Bayu atau yang akrab dipanggil Shirohyde merupakan seorang komikus dan illustrator yang gemar menyuarakan opininya tentang isu lingkungan melalui komik strip 4 panel yang kerap diunggah ke platform Instagram. Ia juga sedang mengembangkan produk kreativitas terbarunya berupa permainan kartu bertemakan keanekaragaman hayati di Indonesia. Bersama LindungiHutan, Shirohyde membuat sebuah Kampanye Alam '500 Pohon dari Shirohyde' dan mengumpulkan total 538 bibit pohon mangrove untuk ditanam di Bedono, Demak guna membantu keberlangsungan hidup masyarakat pesisir Demak agar terhindar dari bahaya abrasi.

LindungiHutan Mengajak Seluruh Influencer dan Public Figure Untuk Bersama Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Berkontribusi Dalam Pelestarian Alam
Masalah yang besar tidak dapat dipikul sendiri, tidak juga selesai dengan menyalahkan pihak lain. Saatnya semua pihak terlibat dalam menangani masalah lingkungan dan melindungi hutan.
Gabung InfluenTree
Detail Penawaran
Kamu harus lihat juga: