fb Kampanye Alam "Sangatta #RawatBumi: Mangrove Untuk Masa Depan Pantai Kenyamukan" - LindungiHutan

Sangatta #RawatBumi: Mangrove Untuk Masa Depan Pantai Kenyamukan

"Agar dia tetap menjadi warisan bagi anak cucu kita, maka bergabunglah dalam penanaman bibit pohon mangrove di wilayah Pantai Kenyamukan. "

Dibuat: Suryani | Jan 21, 2019

Lokasi: Sangatta Utara | Kota: Kutai Timur


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Seperti diketahui, cita-cita nasional adalah Indonesia menjadi poros maritim dunia. Atas latar belakang itulah mangrove ditanam. Selain menjaga kondisi pantai agar terhindar dari abrasi pantai dan menjaga batas pantai, sekaligus menciptakan ekosistem alami bagi ikan-ikan dan biota laut lainnya.



Foto: lokasi sekitar penamanan

Pantai Kenyamukan yang berada di Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, cukup digemari sebagai destinasi wisata alternatif. agar terus dapat menjadi pantai yang indah bagi masyarakat kutai timur, maka mari terlibat dalam pelastariannya.

Penanaman ini akan dilakukan bersamaan dengan momentum Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, yang oleh LindungiHutan dikemas melalui “Gerakan Rawat Bumi”.

Besaran Donasi yang diperlukan untuk melakukan penanaman dan perawatan pohon adalah Rp 5.000/pohon. Penanaman akan dilaksanakan di Di Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Dengan Rincian :
  1. Biaya Bibit
  2. Biaya Tanam
  3. Biaya perawatan selama 1 Tahun (Update perkembangan pohon dapat dilihat di website ini)
  4. Update dilakukan selama 3 Bulan sekali
  5. Pengembangan Website Lindungi Hutan

Bagaimana Cara Berdonasi ??
  1. Klik Tombol Donasi
  2. Input Jumlah Pohon yang akan di donasikan
  3. Pilih Transaksi Pembayaran
  4. Konfirmasi
  5. Nama Anda Akan muncul di Halaman Donatur
  6. Selesai

Anda Juga dapat melakukan Gabung Aksi penanaman dengan melakukan pendaftaran di Tombol “Gabung Aksi”, biaya ditanggung peserta.
Salam Lestari !!

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Haeril subati

5 Pohon

Alokasi dari kampanye kaosrawatbumi

ardillah wahyu

5 Pohon

Alokasi dari kampanye kaosrawatbumi

Diky nugraha

4 Pohon

Anonymous

4 Pohon