fb Kampanye Alam "Tees for Trees, Sebarkan Pesan untuk Melindungi Hutan" - LindungiHutan

Tees for Trees, Sebarkan Pesan untuk Melindungi Hutan

"Pesan yang ingin kami sampaikan se-sederhana apa yang dapat dibaca ketika orang berhadapan saat kita memakai kaos ini : lindungihutan"

Dibuat: Lindungi Hutan | May 07, 2019

Lokasi: Pesisir Utara Kota Semarang | Kota: Semarang


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Mei 2019 ini, adalah tepat setahun kaos hijau “lindungihutan” dirilis. Sampai sekarang sudah lebih seribu orang yang memakai kaos ini. Warnanya ga semua orang suka, hijau, butuh keberanian yang besar untuk menyampaikan pesan ini, itu kesan yang kami tangkap.



Misi dari pembuatan kaos ini pun sederhana: dapat menyuarakan pesan dalam diam, ajakan untuk Bersama Menghijaukan Indonesia, ajakan untuk melindungi hutan.

Edisi kali ini, akan hadir dengan bundling terbaru, seperti edisi sebelumnya, setiap pembelian satu kaos akan sama dengan berdonasi sepuluh pohon yang penanamannya akan dikabarkan melalui email dan dapat dipantau melalui laman ini.

Sebenarnya bundlingnya bukan hanya sepuluh pohon, harapan kami, ketika kakak sedang memakai kaos ini, orang sekitar kakak, atau bahkan orang asing yang hanya lewat di depan kakak dapat membaca pesan itu dengan sangat jelas: “lindungihutan”. Hal ini akan sangat membantu misi kami menanam pohon sejumlah penduduk Indonesia pada tahun 2020 lebih mudah, jika kakak bisa membantu menjelaskan lindungihutan itu apa dan apa mimpi besar kami.


Selain bundling penanaman pohon, kami juga akan menyediakan cutting stiker yang harapan kami sama, dapat menempel di kendaraan atau dimanapun yang dapat dilihat oleh orang, sehingga mimpi besar kami dapat diketahui lebih banyak orang lagi.

Selain itu akan kami kirim beserta kaos, ada sepuluh biji trembesi yang dapat kakak tanam, harapan kami kakak tahu bagaimana serunya memulai kehidupan baru dan dapat mengajarkan pada anak atau keluarga bahwa melindungi hutan bukan hal yang mudah dan perlu keberlanjutan.

Yang terakhir berubah adalah packaging, selama ini, bagi kakak yang telah memesan dan memiliki kaos ini, kami sangat meminta maaf karena masih menggunakan plastik dan kertas amplop, sebagai wujud komitmen kami terhadap isu lingkungan, produk kami akan kami kemas dalam pouch yang terbuat dari plastik bekas dengan desain menarik dan dapat digunakan kembali sebagai wadah perlengkapan sehari-hari kakak.

Kaos ini memang berwarna hijau, tidak seperti yang orang pakai pada umumnya, tapi bagaimana jika dengan memakai kaos ini, banyak hutan yang akan terlindungi?

Wear and Share.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Nurul Azizah Pattimura

20 Pohon

Anonymous

10 Pohon

Ali Afandi

10 Pohon

Hani Samantha

10 Pohon

#lindungihutan #lindungiperadaban

Deleana Caecilia

10 Pohon