Connect with us

Promo Ekslusif

#WaktuIndonesiaNanem: Donasi Pohon di LindungiHutan, Hijaukan Bumi Sambil Berhemat

Published

on

Donasi pohon di LindungiHutan

Upaya pelestarian lingkungan sedari awal seharusnya menjadi kesadaran bersama. Terlebih, jutaan pohon kini telah tergantikan dengan banyaknya bangunan menjulang tinggi di sekitar kita.

Tentu saja, kita tidak boleh berputus asa. Terlibat bersama dalam aksi penghijauan melalui donasi pohon di LindungiHutan, dengan semangat penuh, mari kita hijaukan kembali alam Indonesia!

Menjelang akhir bulan ini, LindungiHutan membawa kabar gembira untuk kamu semua. LindungiHutan kembali menghadirkan promo voucher donasi pohon untuk kamu yang ingin terlibat dalam aksi #BersamaMenghijaukanIndonesia.

Mau tahu bagaimana cara donasi pohon tetapi lebih hemat berkali-kali lipat? LindungiHutan punya solusinya!

Dapatkan Potongan Harga 30% dengan Donasi Pohon di LindungiHutan

voucher donasi pohon

Bulan lalu LindungiHutan telah meluncurkan voucher bertajuk hari kemerdekaan, kini LindungiHutan kembali mengadakan promo menarik yang bisa kamu ikuti. Melalui gerakan #WaktuIndonesiaNanem, LindungiHutan mengajak kamu untuk menghijaukan bumi bersama demi masa depan yang lebih baik.

Sebagai masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan, menanam pohon menjadi cara yang paling mudah dan murah untuk mengatasi perubahan iklim. Semakin banyak yang terlibat aksi, semakin terjaga alam kita.

“LindungiHutan mengajak semua kalangan untuk donasi pohon bersama. Dari yang awalnya donasi 1 pohon jadi 3 pohon atau lebih. Harapannya kita bisa aware terhadap kondisi hutan dan lingkungan,” ucap Faris Setiawan, sebagai Ketua Proyek Voucher LindungiHutan.

Gunakan kode voucher “HIJAUINAJA” kamu akan mendapatkan potongan harga 30% atau maksimal Rp100.000. Menariknya, kode voucher ini dapat digunakan untuk setiap kampanye yang sedang berjalan di laman kampanye LindungiHutan. Promo ini berlaku mulai dari 25 September – 5 Oktober 2023.

Gerakan #WaktuIndonesiaNanem ini akan dilakukan setiap akhir-awal bulan pada periode tertentu. So, terus ikuti media sosial LindungiHutan agar tidak tertinggal promo menarik ini.

Baca juga: HutanMerdeka 2023: Jaga Kelestarian Hutan Mangrove Indonesia

Gunakan voucher “HIJAUINAJA” dan mulai donasi sekarang juga!

Manfaat Donasi Pohon Menggunakan Voucher di LindungiHutan

1. Lebih Hemat

Donasi pohon di LindungiHutan menggunakan voucher kamu akan merasakan hemat berlipat ganda. Dengan begitu, kamu bisa menyisihkan uang untuk keperluan lainnya, sembari bergabung dalam aksi pelestarian lingkungan.

2. Tanam Pohon Lebih Banyak

Jika sebelumnya kamu berdonasi untuk satu pohon saja, kini kamu bisa berdonasi lebih banyak pohon dengan tetap menghemat biaya.

3. Ikut Berkontribusi dalam Pelestarian Lingkungan

Dengan donasi pohon, kamu juga turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan.

Baca juga: 9 Manfaat Penghijauan dengan Berdonasi Pohon Bersama LindungiHutan

Ana Salsabila adalah Junior SEO Content Writer di LindungiHutan yang berpengalaman dalam penulisan artikel tentang lingkungan dan kehutanan.

Unduh Annual Report LindungiHutan