Kampanye Alam "Kado Sebelas untuk Hutan" - LindungiHutan

Kado Sebelas untuk Hutan

"Bagaimana jika setiap momentum baru di hidup kita dirayakan bersama tumbuhnya hidup baru di hutan?"

Dibuat: Lindungi Hutan | Oct 30, 2018

Lokasi: Mangunharjo, Mangkang, Semarang | Kota: Semarang

Campaign ini bekerjasama dengan Relawan Riau

18 Sahabat Alam Tergabung dalam Aksi Kampanye ini


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Setiap hari banyak momen bahagia terjadi, dari bayi yang lahir sampai janji setia antar pasangan yang saling mencintai, lalu tanggal terjadinya akan selalu dikenang. Lalu apa yang terjadi pada bulan Sebelas? Mari bersama rayakan hari bahagia dengan berbagi bersama Hutan Indonesia. Bagaimana jika kadonya bukan untuk kita, tapi kita berikan kadonya untuk penanaman dan pertumbuhan pohon baru lagi?

4 Nopember

Ya, Nopember ini saya genap berusia 26 tahun, Oh ya, saya Ben, Seseorang yang kini tambah bersemangat untuk turut bergerak dalam pelestarian hutan. Setelah hampir dua tahun bergabung dan ikut terlibat dalam lindungihutan.com banyak ide dan gagasan yang layak dicoba untuk meng-goal-kan misi menanam pohon sejumlah penduduk Indonesia pada tahun 2020. Salah satunya adalah project "kado", idenya adalah bagaimana jika kita bersama-sama memberi kado untuk teman kita yang berbahagia bukan dalam bentuk traktiran, atau barang mewah, tapi berupa donasi bibit, penanaman, perawatan serta pelaporan kondisinya melalui lindungihutan.com

Mengundang untuk semua yang punya momen spesial pada Bulan Nopember untuk bersama dalam campaign "KadoSebelas" agar momentum kebahagiaan kita juga dirasakan alam sekitar kita. Semua yang tertarik untuk ikut dalam campaign ini silahkan email cerita dan foto kamu ke [email protected]atau DM ke IG @lindungihutan, nantinya akan halaman campaign ini akan diupdate dan kalian bisa bantu menyebar informasi campaign ini ke teman-teman kalian agar mereka meng-kado kalian dengan menambah jumlah pohon yang tertanam di Hutan Indonesia.

Penanaman akan dibersamakan dengan campaign Harapan Hutan, dengan biaya satu pohonnya senilai Rp. 5.000, Mari rayakan momen bahagiamu bersama alam, berkelanjutan dan tumbuh bareng-bareng.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Indah prihatini

40 Pohon

Asdianti

20 Pohon

Semoga bermanfaat

bima

20 Pohon

ayo kita lestarikan bumi kita dengan menanam pohon

Nia saransi

20 Pohon

Anonymous

10 Pohon

Semoga hutan kita selalu lestari sampai ke generasi berikutnya.

  • Arya Tanjung

    4 Pohon

    Semoga pohon mangrove terus tumbuh Dan menghasilkan oksigen yang cukup buat bumi

  • Anonymous

    5 Pohon

    Bismillah semoga diberi kelancaran untuk kegiatan penanamannya, salam lestari !!!

  • Anonymous

    4 Pohon

    Selamat ulang tahun buat senior saya andy nur muhammad.mungkin ini kado yg bisa saya kasih semogaah sedekah oksigennya bermanfaat untuk semua mahklu hidup

  • Caecelia Selviani Meriana

    4 Pohon

    salam lestari gais.. :D

  • Muhammad Azmi Ali Sani

    10 Pohon

    Semoga berkah umur dan bermanfaat bagi umat manusia.