fb Kampanye Alam "Gunakan Topi Rimba, untuk #Teduhi Semesta" - LindungiHutan

Gunakan Topi Rimba, untuk #Teduhi Semesta

"Gunakan topi ini = tanam 5 pohon untuk hutan Indonesia!"

Dibuat: Lindungi Hutan | Feb 04, 2019

Lokasi: Hutan | Kota: Indonesia


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Global warming atau pemanasan global adalah suatu proses meningkatnyasuhu rata-rataatmosfer,laut, dan daratan Bumi. Sebagian besar peningkatan suhu ini kemungkinan disebabkan oleh meningkatnya konsentrasi gas-gas rumah kaca akibat aktivitas manusia melalui efek rumah kaca.

Efek rumah kaca ini sebenarnya sangat dibutuhkan oleh segala makhluk hidup yang ada di bumi, karena tanpanya, planet ini akan menjadi sangat dingin. Jika tidak ada efek rumah kaca, suhu bumi hanya -18°C sehingga es akan menutupi seluruh permukaan Bumi. Akan tetapi sebaliknya, apabila gas-gas tersebut telah berlebihan di atmosfer, akan mengakibatkan terjadinya global warming.



Foto: topi rimba tampak depan

Sudah menjadi rahasia umum bahwasannya global warming merupakan salah satu kondisi yang buruk bagi Bumi. Belakangan ini mereka menjadi ancaman yang serius bagi Bumi dan juga makhluk hidup yang ada di dalamnya.

Karena merupakan kondisi yang sangat buruk maka bisa dikatakan bahwa global warming merupakan salah satu jenis bencana alam. Global warming ini dapat memunculkan berbagai macam akibat, mulai dari mencairnya es yang berada di kutub utara dan kutub selatan bumi, naiknya permukaan air laut, terjadinya pergantian musim yang tidak teratur, timbulnya banyak penyakit bagi manusia, dll.



Foto: topi rimba tampak samping

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menanggulangi dampak global warming adalah dengan cara menanam pohon. Pohon dapat menyerap karbon dioksida dan monoksida, salah dua dari gas rumah kaca. Ketika sudah besar, pohon juga dapat menurunkan suhu udara dan menjadikan iklim disekitarnya menjadi lebih sejuk.

Mau berkontribusi dalam pengurangan dampak global warming sekaligus tampil gaya?

LindungiHutan sebagai platform penggalangan dana crowdsourcing di bidang pelestarian hutan dan pemberdayaan petani bibit memperkenalkan “Teduhi”, produk topi rimba sebagai merchandise terbaru kami.

Topi ini memiliki spesifikasi P 31cm x L 31cm x T 10cm, dengan lingkar kepala kurang lebih 56cm. Dengan bahan ripstok yang ringan, kuat, dan cocok digunakan untuk kegiatan outdoor.



Foto: sepesifikasi topi rimba

Topi ini bisa kalian dapatkan dengan donasi sebesar 125K sudah termasuk donasi 5 pohon.

Untuk ongkir, tersedia jasa pengiriman seperti JNE atau J&T dengan asal pengiriman Kota Semarang. Setelah data donasi masuk, kami juga akan melakukan follow up.

Bagaimana Cara Order ??
  1. Klik Tombol Donasi
  2. Input Jumlah Donasi
  3. Pilih Transaksi Pembayaran
  4. Konfirmasi
  5. Nama Anda Akan muncul di Halaman Donatur
  6. Selesai

Jadi tunggu apa lagi?? Yuk Teduhi..

Dan Bersama Menghijaukan Indonesia.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Universal Volunteer

80 Pohon

Salam lestari!

Chintika Emelia

5 Pohon

Ridwan

5 Pohon

Anonymous

5 Pohon

Jarak dan waktu mungkin bisa menghalangi tetapi sekiranya dgn cara ini bisa berkontribusi untuk bumi. Why not ?

Khusnul Khotimah

5 Pohon