Kampanye Alam "Satu Orang #sepuluhpohon" - LindungiHutan

Satu Orang #sepuluhpohon

"Hasil dari campaign ini akan kami tanam bersamaan dengan prokect Sabuk Hijau Pantura yang akan dilaksanakan pada Bulan Nopember-Desember tahun ini. Terima kasih bagi seluruh sahabat alam."

Dibuat: Lindungi Hutan | Apr 21, 2018

Lokasi: Jawa Tengah | Kota:

Campaign ini bekerjasama dengan Relawan Riau

9 Sahabat Alam Tergabung dalam Aksi Kampanye ini


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Salah satu misi Lindungi Hutan adalah menanam pohon sejumlah penduduk Indonesia pada tahun 2020, Lalu kami mulai menawarkan ke semua orang, pecinta lingkungan, orang tua, remaja bahkan anak-anak. Ajakan kami disambut baik oleh banyak pemerhati lingkungan atau bahkan orang-orang yang punya harapan yang lebih baik bagi masa depan dan anak cucu mereka. Namun, tak semuanya berjalan lancar, beberapa orang yang kami temui masih belum bergerak atau memiliki kemampuan yang terbatas.

Untuk menuju misi penanaman pohon sejumlah penduduk Indonesia tentu saja kami tidak bisa melakukannya sendiri, namun dengan bantuan dan dukungan seluruh pihak untuk tujuan Bersama Menghijaukan Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Bumi, kami hadirkan "Satu Orang #sepuluhpohon", sebuah slogan lama yang kami gaungkan kembali, untuk orang-orang yang peduli dan ingin turut berkontribusi dalam penanaman, perawatan dan monitoring sepuluh pohon dengan donasi sebesar Rp. 50.000,-

Penanaman akan dilakukan pada project "Sabuk Hijau Pantura" yang akan menanam 1.000.000 mangrove sepanjang Pantai Utara Pulau Jawa. Penanaman ini dinilai penting karena banyak bencana yang timbul dikarenakan abrasi yang membuat dua desa di salah satu daerah pesisir Demak hilang. Penanaman akan akan diakumulasikan bersama dengan campaign lain yang kami gelar bersama dengan project “Sabuk Hijau Pantura” yang akan kami selenggarakan pada Bulan Nopember-Desember 2018.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

SURABAYAJOBFAIR.COM

30 Pohon

Anonymous

20 Pohon

Kembalikan Hutan Indonesia

Ni Putu Tina Sintawati

20 Pohon

lindungi hutan, lindungi masa depan

stephanie ophira

10 Pohon

Anonymous

10 Pohon

Hijaukan Indonesia ku