Connect with us

Bisnis Lestari

Liberty Society Ubah Sampah dalam Lokakarya

Published

on

Tentang Liberty Society

Sampah biasa dilihat sebagai sesuatu yang tidak bernilai. Tapi siapa sangka bahwa sampah bisa diubah menjadi bernilai?

Liberty Society melihat isu sampah menjadi masalah yang selalu dihadapi oleh masyarakat. Bukan hanya dari jumlah sampah itu saja, tetapi perspektif dan kebiasaan orang dalam memperlakukan sampah juga menjadi perhatian yang perlu diubah.

Melalui lokakarya (workshop), Liberty Society memberikan edukasi kepada masyarakat untuk merubah pandangannya terhadap sampah dengan merubah sampah menjadi suatu karya atau bahkan barang yang bisa digunakan kembali (upcycling), seperti merchandise atau hampers perusahaan. 

Tidak hanya edukasi mengenai misi keberlanjutan dalam mengolah sampah, kegiatan lokakarya juga dapat menjadi kegiatan yang menumbuhkan kedekatan antar partisipan; sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk employee engagement perusahaan!

Bekerjasama dengan LindungiHutan dalam project TreeshBash: Trees In, Trash Out! Liberty Society menawarkan upcycling workshop dengan beberapa pilihan material dan produk. Mulai dari sampah plastik yang dapat diubah menjadi lanyard atau phone stand, sampah kain yang dapat diubah menjadi pet toy, maupun sampah kardus yang dapat diubah menjadi desk organizer.

Jika brand atau perusahaan Anda tertarik untuk melakukan aksi penanaman, bersih-bersih, dan upcycling workshop, yuk, hubungi kami sekarang!

Lebih Dekat dengan Liberty Society?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan laporan tahun 2023 LindungiHutan

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Blog LindungiHutan will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.