Connect with us

Bisnis Lestari

Inspirasi Hampers Ramadan 2024 Penuh Makna

Published

on

Hampers ramadan Liberty Society

Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah dan selalu dinantikan oleh umat beragama Islam di seluruh dunia. Berbagi menjadi hal rutin yang dilakukan pada bulan ini sebagai simbol penghargaan dan kebaikan terutama kepada orang terkasih.

Lebaran tahun ini, bagaimana jika memberikan hampers atau hadiah yang lebih bermakna?

Produk dari Pengrajin Lokal

Kerajinan lokal bisa menjadi produk pilihan yang unik. Perpaduan kerajinan lokal bisa turut memeriahkan hari raya dengan keragaman budaya serta mendukung para pengrajin lokal.

Dapatkan Hampers Ramadan Produk Sustainable dan Eco-Friendly

Produk ramah lingkungan tentunya bisa menjadi pilihan hadiah yang penuh makna sekaligus memberikan dukungan untuk menjaga lingkungan. Pilih produk yang bermanfaat dan dapat digunakan kembali oleh penerima, tentunya menjadi pilihan yang sangat baik.

Sentuhan Personal dan Makna

Berikan sentuhan personal yang kaya akan makna dalam hadiah akan meninggalkan kesan untuk penerima. Kamu bisa menuangkan kata-kata indah dalam kartu ucapan atau memberikan hadiah yang memiliki makna. Misalnya, hadiah yang juga turut memberikan dampak pada orang lain.

Gifset Ramadan dari Liberty Society bisa menjadi pilihan! Hampers ini menggabungkan produk lokal yang ramah lingkungan, unik, dan penuh makna. Setiap pembelian hampers ini juga berkontribusi untuk program pelatihan komunitas wanita marjinal, guna meningkatkan taraf kehidupan mereka.

Tertarik untuk Memberikan Hampers Ramadan yang Berbeda Tahun Ini?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rawat Bumi LindungiHutan