Connect with us

Kegiatan

Spesial Perayaan HUT RI ke-78: Ikuti Kuis Berhadiah di LinkedIn LindungiHutan

Published

on

Kuis Berhadiah LindungiHutan

Halo sobat alam, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, LindungiHutan punya hadiah menarik lagi nih untuk kalian semua. 

Saat ini, LindungiHutan sedang mengadakan kuis berhadiah dengan total hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang. Sebagai informasi, pelaksanaan kuis kali ini berada di platform LinkedIn LindungiHutan. Jadi, bagi kalian yang belum mengikuti akun LinkedIn LindungiHutan klik link di sini ya!

Kuis berhadiah dari LindungiHutan berlangsung pada tanggal 8-14 Agustus 2023 hingga pukul 23.59 WIB. Caranya mudah, susun kata dengan benar dan tulis jawabannya di kolom komentar pada postingan LinkedIn kuis tersebut. 

Kuis berhadiah bersama LindungiHutan

Syarat dan Ketentuan Kuis Kemerdekaan dari LindungiHutan

Bagi kalian yang ingin mengikuti kuis berhadiah ini, wajib mengikuti syarat dan ketentuan di bawah ini:

  1. Follow akun LinkedIn Page LindungiHutan https://www.linkedin.com/company/lindungihutan/ 
  2. Like dan repost postingan quiz dan giveaway yang ada di laman akun LinkedIn LindungiHutan
  3. Berikan jawaban melalui kolom komentar di postingan di atas dan tag 2 akun lainnya
  4. Tidak ada batasan untuk jawaban yang diberikan, namun agar tetap dapat dihitung sebagai jawaban, maka 2 akun yang ditandai harus berbeda.

Kriteria dan Pemilihan Pemenang Kuis Berhadiah

Sementara itu, kriteria pemenang kuis berhadiah dipilih berdasarkan:

  1. Memberikan jawaban yang benar
  2. Telah mengikuti akun LindungiHutan di LinkedIn
  3. Pemenang yang akan dipilih berjumlah 6 orang. Jika lebih dari 6 orang memberikan jawaban benar, maka dilakukan random picker untuk menentukan pemenang tersebut.

Total Hadiah Ratusan Ribu Rupiah Spesial Hari Kemerdekaan

Bagi pemenang kuis berhadiah bersama LindungiHutan, akan mendapatkan hadiah e-money sebesar Rp150.000 dan voucher donasi pohon bernilai Rp150.000 untuk 6 orang yang beruntung. Tentu saja, hadiah akan diberikan kepada 6 orang dengan jawaban tepat dan sesuai dengan syarat serta ketentuan dari kuis berhadiah kali ini!

Para pemenang akan diumumkan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 10.30 WIB di akun LinkedIn LindungiHutan. So, pastikan kalian telah membaca syarat dan ketentuan dengan benar ya!

Tunggu apalagi? Segera ikuti akun LinkedIn LindungiHutan dan seluruh media sosial Kami, agar tidak terlewat dengan informasi menarik lainnya!

Baca juga: Hari Hutan Indonesia, Mengajak Anak Muda Ikut Aksi Jaga Hutan melalui Aksi Kolaboratif

Daftar Kuis Bersama LindungiHutan Sekarang Juga!

LindungiHutan sedang mengadakan kuis berhadiah dengan total ratusan ribu rupiah untuk para pemenang. Pelaksanaan kuis kali ini berada di akun LinkedIn LindungiHutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan dapatkan hadiahnya!

Ana Salsabila adalah Junior SEO Content Writer di LindungiHutan yang berpengalaman dalam penulisan artikel tentang lingkungan dan kehutanan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rawat Bumi LindungiHutan