Connect with us

Kegiatan

Open House LindungiHutan 2024: Mengenal Lebih Dekat, Simak Apa yang Kami Lakukan?

Published

on

Open house LindungiHutan

Open House LindungiHutan akan diselenggarakan pada Kamis, 29 Februari 2024 via Zoom tepatnya pukul 13.00-15.00 WIB dengan tema besar “Refleksi 2023 dan Rencana Menyongsong Indonesia Hijau”. 

Acara ini terbuka untuk umum sekaligus menjadi sarana bertegur sapa dengan masyarakat, pemangku kepentingan, dan berbagai pihak lainnya.

“Ini wujud dari nilai transparansi yang selama ini dipegang sama LindungiHutan, kita ingin apa yang LindungiHutan lakukan itu bisa diakses semua orang, jadi orang bisa tahu, orang boleh nanya, orang boleh ngasih saran,” Ungkap Miftachur ‘Ben’ Robani, CEO LindungiHutan.

“Dengan open house ini harapannya dapat meningkatkan kepercayaan audiens LindungiHutan kepada kami dan juga kita bisa jadi media untuk mendapatkan feedback dari orang langsung bukan hanya dari kita sendiri,” Sambung Ben.

Melalui acara ini, diharapkan publik dapat mengenal lebih dekat dengan LindungiHutan, baik itu dari dampak yang kami upayakan, orang-orang di baliknya, maupun inisiatif dan program kami ke depannya.

Open house ini akan menghadirkan CEO LindungiHutan, Miftakhur ‘Ben’ Robani, serta perwakilan tim Produk/RnD, Fahriza Dwi Indahyati.  Nantinya, para audiens akan mendapatkan sesi breakout room, bersama beberapa tim LindungiHutan untuk kemudian dapat melakukan sesi interaksi yang lebih intens.

Sambutan dari CEO LindungiHutan

 Di sesi ini, Miftachur ‘Ben’ Robani akan menceritakan bagaimana perjalanan lindungiHutan selama kurang lebih 6 tahun, tumbuh kembang yang terjadi selama ini, dan bagaimana kami bisa mencapai di titik ini.

“Jelas kami akan menyampaikan LindungiHutan itu ngapain saja, dan juga terima kasih atas semua dukungan-dukungan dan juga mohon maaf atas pelayanan kami yang masih kurang, maka untuk itu kami sangat menerima segala masukan,” Tutur Ben.

Ben, begitu biasa disapa, juga akan menyampaikan beberapa insiaitif baru maupun program yang akan dijalankan sepanjang tahun 2024. Baik itu program yang berjalan secara regular maupun program kolaborasi.

“Apalagi ini momentumnya kami baru bikin annual report, maka kita juga akan cerita tentang setahun yang lalu kita ngapain aja, hihglight-nya ngapain aja, plus kita kan sudah susun rencana setahun ke depan,” Ungkap Ben.

Open House LindungiHutan Hadir untuk Mengupayakan Dampak Baik dan Berkelanjutan

Open house lindungiHutan juga akan turut mengundang perwakilan tim produk/RnD untuk menjelaskan beberapa dampak positif yang LindungiHutan upayakan hingga saat ini.

Kami mencatat, sudah ada 800 RIBU lebih pohon yang ditanam di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Dalam prosesnya kami juga melibatkan ratusan petani maupun kelompok tani setempat untuk membantu proses penanaman.

Komitmen LindungiHutan adalah, kami ingin penanaman pohon tidak hanya akan berhenti pada kebermanfaatan ekologis, melainkan juga sosial serta ekonomi masyarakat setempat. Inisiatif kami juga mesti sebagai bentuk dukungan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs.

Adapun informasi detail mengenai dampak positif yang LindungiHutan upayakan, serta inisiatif dan program kami ke depannya, bisa Anda simak selengkapnya dalam Open House LindungiHutan, Kamis, 29 Februari 2024 via Zoom. Segera daftarkan diri Anda di sini!

Jangan Lupa Hadir Open House LindungiHutan

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sedekah Pohon LindungiHutan