Connect with us

Nawala LindungiHutan

Recap LindungiHutan Lakukan Sepanjang Tahun 2023, Menanam + 150 RIbu Pohon!

Published

on

LindungiHutan

Tahun 2023 sebentar lagi berlalu. LindungiHutan coba untuk melihat kilas balik apa-apa saja yang pernah terjadi sepanjang tahun ini. Kami sadar masih ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan upaya lebih maksimal. Namun, tak ada salah pula kita berhenti sejenak untuk menengok jalan yang telah ditempuh sembari merayakannya!

Apa-Apa Saja yang LindungiHutan Lakukan Sepanjang Tahun 2023?

  • LindungiHutan membantu menginisiasi 347 Kampanye Alam. Kampanye tersebut diinisiasi oleh 242 campaigner baik itu brand/perusahaan, komunitas mahasiswa, fans club, dan lain sebagainya.
  • Kami juga menjembatani 4.594 donatur pohon yang melakukan donasi pohon
  • Donasi pohon sepanjang tahun 2023 sukses mengumpulkan 213.998 pohon. Sebanyak 159.653 pohon di antaranya tertanam di 50 lokasi penaaman LindungiHutan tersebar di seluruh Indonesia.
  • Pada tahun ini, LindungiHutan memiliki 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami juga melibatkan petani serta komunitas masyarakat setempat dalam proses penanaman pohon dari hulu hingga hilir.

Tanam Pohonmu Bersama LindungiHutan Sekarang Juga Mulai Dari 10 RIBU

Maswanajih adalah content writer di LindungiHutan yang mempunyai pengalaman untuk penyusunan webcopy dan artikel teknis agar mudah dipahami pembaca dan pengguna.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rawat Bumi LindungiHutan