fb Kampanye Alam "#SatuJutaPohon dimulai satu" - LindungiHutan

#SatuJutaPohon dimulai satu

Dibuat: Lindungi Hutan | Jan 08, 2018

Lokasi: Indonesia | Kota:

Video sebelum kampanye alam #SatuJutaPohon dimulai satu


Lihat Update terbaru dari Kampanye Alam ini.
Tahukah Anda, pada 2007 Indonesia masuk Guinness book of World Records, sebagai negara dengan tingkat kehancuran hutan tercepat di antara negara-negara yang memiliki 90 persen dari sisa hutan di dunia. Forest Watch Indonesia (FWI) mengungkap fakta mencengangkan bahwa dalam kurun waktu 2009-2013, Indonesia kehilangan hutan seluas 4,6 juta hektar atau seluas Provinsi Sumatera Barat, tujuh kali luas Provinsi DKI Jakarta, atau gamabaran sederhananya: Setiap menit, hutan seluas tiga lapangan bola hilang.

Lindungihutan.com adalah sebuah startup yang memudahkan pelestarian Hutan Indonesia telah memulai perjalanannya sejak 18 Desember 2016, setahun sudah, kami bertemu dengan sosok-sosok luar biasa yang telah lama bergerak dan memilih menjaga Hutan. Banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan dari para pelindung hutan juga dari alam yang membalas kebaikan manusia dengan keindahan panoramanya.

Perjuangan ini tentu belum berakhir, sebagai salah satu momentum untuk memperingati hari Gerakan Sejuta Pohon, 10 Januari 2018, Lindungi Hutan mengajak Sahabat Alam untuk membantu kampanye penanaman di lindungihutan.com. Kampanye yang masih berlangsung antara lain :

a. Abrasi Pantai Jepara Parah, Nelayan Menjerit
b. REFORM #2 PROJECT : Sayang Tirang
c. Misi Untuk Hutan dan Mata Air Bukit Sigandul
d. Pahlawan Hutan Tripari Pantura
e. Dukung Penyelamatan Hutan Mangrove Brebes
f. Penanaman di Habitat Gajah Sumatera

Anda pun bisa membuat kampanye menarik lainnya di daerah Anda masing-masing melalui menu buat campaign di menu header lindungihutan.com.

[UPDATE]

Untuk Tahap pertama Bulan Januari, telah disalurkan kepada campaign yang membutuhkan dan kaos telah dikirim ke Sahabat Alam yang telah berdonasi.

Untuk tahap bulan Februari, kami sediakan product bundling berupa donasi 10 bibit mangrove dan kaos sederhana ini bisa Anda dapatkan dengan berdonasi minimal Rp 100.000 (belum termasuk ongkos kirim). Kaos dengan desain sederhana "There is no Planet B" ini memiliki sebuah pesan tentang bahwa yang kita tinggali kini adalah warisan generasi sebelum kita dan harus kita jaga untuk generasi mendatang.


Hasil jadi kaos "There is no Planet B".

Mari bersama menghijaukan Indonesia, bahu membahu untuk anak cucu kita.

Klik tombol donasi dan masukan jumlah donasi Anda. Pada halaman kampanye ini akan terlihat donasi 100.000= 1 pohon, tetapi setelah phase selesai, donasi akan kami salurkan ke kampanye lain dan jadi sesuai bundling phase-nya (10 pohon untuk 100.000). Donasi akan kami salurkan untuk kampanye yang ada di lindungihutan.com. Untuk mendapatkan kaos, setelah berdonasi, kami akan menghubungi Anda. Bagi yang berada di luar daerah jangkauan kami, akan kami hubungi mengenai pengiriman kaosnya. Karena bersifat pre-order : untuk periode kedua akan kami tutup tanggal 28 Februari 2018 dan kaos akan kami bagi di minggu kedua Maret.

Satu Juta dimulai dari satu, dimulai dari kita.

LindungiHutan juga akan melakukan monitoring disetiap kampanye alam, dan kamu sebagai donatur ataupun relawan dapat melihatnya di halaman ini.

Tanyakan Tentang Kampanye ini





Disclaimer: Informasi dan opini yang tertulis di halaman ini adalah milik pembuat kampanye alam dan tidak mewakili lindungihutan.com.

Kamu bisa melaporkan kepada lindungihutan.com jika kampanye alam yang dibuat mencurigakan atau keterangan yang tertera tidak mengandung kebenaran, dengan klik link berikut. Laporkan

Anonymous

1 Pohon

Andi Bachtiar

1 Pohon

Seneng bisa contribute ...

Éndah Lidya

1 Pohon

Andika Pradifan, ST

1 Pohon

Anonymous

1 Pohon

Melindungi hutan kita melindungi masa depan kita