Connect with us

Bisnis Lestari

Growtech Jakarta 2024, Event Pameran Teknologi Pertanian Hadir September 2024 Ini

Published

on

Growtech Jakarta 2024

Gas rumah kaca yang dihasilkan oleh sektor pertanian, termasuk penggunaan rumah kaca, menjadi salah satu penyebab utama pemanasan global. Untuk menjaga kenaikan suhu bumi di bawah 1,5 derajat Celcius, pengurangan emisi global harus segera dilakukan secara signifikan.

Sektor pertanian menjadi salah satu yang sangat rentan terdampak perubahan iklim, sebab mempengaruhi pola tanam, waktu tanam, dan indeks/intensitas pertanaman (IP). Ketiga komponen agronomi tersebut sangat terkait dengan perubahan jumlah dan pola curah hujan (ketersediaan air), seta pergeseran musim (maju mundur dan lamanya musim hujan/kemarau).

Tentu, sangat memungkinkan untuk menekan emisi gas rumah kaca dan mencipta pertanian ramah lingkungan serta berkelanjutan.Menyadari dampak lingkungan dan kegiatan pertanian modern, Growtech Jakarta hadir mewujudkan komitmen untuk berkontribusi dalam upaya global mengatasi perubahan iklim.

Growtech Jakarta 2024, International Agriculture Technology Trade Expo in Indonesia

Growtech Jakarta adalah ajang pameran yang hadir untuk merespons kebutuhan mendesak di dunia pertanian saat ini. Event exhibition ini akan diselenggarakan pada 4 sampai 6 September 2024 di JIEXPO Kemayoran, Indonesia.

Menampilkan konferensi dengan narasumber ahli serta produsen terkemuka yang memamerkan solusi berbasis teknologi.

Mengusung tema “Cultivating Today: Unveiling the Future Technology of Food Security and Sustainability” acara ini bertujuan menjawab tantangan kebutuhan pangan berkualitas, utamanya beras sebagai makanan pokok dunia, di tengah pertumbuhan populasi yang pesat.

Diselenggarakan bersama dengan Propak Indonesia dan Food Ingredients Asia, Growtech Jakarta 2024 membawakan konsep “From Farm to Table”. Konsep tersebut sejalan dengan peran penting rantai dan distribusi pangan yang perlu didukung peningkatan kualitas hasil pertanian melalui inovasi teknologi.

Acara ini juga merangkul trend produksi kopi yang sedang booming, memicu berkembangnya kedai-kedai kopi di seluruh kota. Growtech Jakarta menjadi wadah bagi para pemimpin, pengambil keputusan utama, stakeholder, hingga influencer di Indonesia untuk bertukar wawasan, membangun kemitraan, dan menjalin koneksi dengan para ahli industri baik lokal maupun global.

Event Growtech Jakarta 2024 ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda dalam memperkaya insight dunia pertanian modern hingga ajang pameran produk dan solusi inovatif Anda. Tidak lupa, dapatkan peluang bertemu langsung dengan para pemangku kepentingan kunci melalui sesi bisnis yang terarah untuk menggali peluang baru.

Lebih Lanjut tentang Growtech Jakarta 2024

Event pameran Growtech Jakarta 2024 ini akan hadir dengan konsep berikut:

Pameran Dagang

Menampilkan produk, layanan, dan solusi inovatif – untuk peluang bisnis baru dan kemitraan di Indonesia.

Hosted Buyer Program

Layanan pencocokan yang disesuaikan untuk membantu perusahaan mencari dan mengidentifikasi peluang bisnis dan mitra baru.

Seminar dan Lokakarya

Senantiasa ikuti perkembangan terbaru dalam desain dan penerapan teknologi pertanian.

Mengapa Anda Perlu Hadir dalam Growtech Jakarta 2024?

Jelajahi tren teknologi pertanian terbaru di event pameran bisnis Growtech Jakarta 2024 karena ini merupakan:

  • Pameran bisnis terkemuka yang akan menampilkan berbagai inovasi dalam teknologi pertanian dari perusahaan global terdepan. Sekaligus ajang eksplorasi teknologi terbaru sesuai trend di Industri pertanian.
  • Belajar langsung dari para pimpinan dan pelaku industri melalui seminar dan konferensi yang mendalam, yang dirancang untuk memberikan wawasan berharga dan mengunggah pemikiran.
  • Wadah dan momentum membangun koneksi baru serta memperkuat kolaborasi bisnis yang produktif. Acara ini menawarkan kesempatan untuk menjalin kemitraan strategis dan memperluas jaringan bisnis.
  • Dapatkan ide-ide dan solusi inovatif bagi industri pertanian Indonesia dalam rangka mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan masa depan.

Lakukan Registrasi Growtech Jakarta 2024

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jalin kerja sama CSR CorporaTree