Connect with us

Bisnis Lestari

Corporate Sustainability Outlook 2024: Transformasi Masa Depan dengan Integrasi ESG

Published

on

Corporate Sustainability Outlook 2024

PT Olahkarsa Inovasi Indonesia berkolaborasi dengan icsa (Indonesia Corporate Secretary Association) mempersembahkan Corporate Sustainability Outlook 2024 yang akan diselenggarakan pada Rabu, 21 Agustus 2024 di Soehana Hall, Jakarta.

Turut mengundang 17 pembicara bergengsi, forum tahunan yang akan digelar ini hadir untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam mengintegrasikan praktik berkelanjutan ke dalam strategi inti mereka.

Dengan tema “Transforming Future with ESG Revolution”, acara ini berfokus pada pendekatan holistik terhadap praktik berkelanjutan yang mencakup aspek lingkungan, sosial, dan ekonomi demi kelangsungan hidup jangka panjang.

PT Olahkarsa Inovasi Indonesia melalui gelaran event Corporate Sustainability Outlook 2024 berupaya memberikan inspirasi dan membekali perusahaan untuk mengadopsi strategi yang berfokus pada faktor lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) secara menyeluruh

Acara ini telah menjadi pusat diskusi bagi berbagai pemangku kepentingan dari berbagai sektor untuk membahas isu-isu terkini seputar keberlanjutan.

Dalam rangka memperkuat komitmen terhadap ketahanan jangka panjang dan inovasi, Corporate Sustainability Outlook 2024 akan menghadirkan berbagai sesi panel serta pameran bisnis berkelanjutan, yang dirancang khusus untuk memberikan wawasan mendalam dan solusi praktis bagi para peserta.

Overview Corporate Sustainability Outlook 2024

Corporate Sustainability Outlook 2024 hadir dengan dua komponen utama acara yang harapannya bisa memberikan nilai lebih bagi 350+ partisipan.

1. Sustainability Leadership Forum

Jangan lewatkan sustainability leadership forum yang didedikasikan untuk memberikan wawasan tingkat tinggi, strategi, dan peluang networking bagi para pimpinan puncak perusahaan.

Forum ini penting sebagai bentuk alignment pada eksekutif dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola ke dalam strategi korporat mereka.

2. Sustainable Business Exhibition

Bagian lain dari acara ini adalah sustainable business exhibition, sebagai platform yang dirancang untuk memamerkan inovasi terbaru, produk, dan layanan dari perusahaan-perusahaan yang menjadi pelopor dalam keberlanjutan.

Pameran ini menawarkan kesempatan unik bagi bisnis untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap prinsip-prinsip ESG dan menyoroti solusi berkelanjutan mereka kepada audiens yang luas, termasuk calon klien investor, mitra, dan para pembuat kebijakan.

Pada akhirnya, Corporate Sustainability Outlook 2024 tidak hanya akan menjadi ajang pertemuan dan sharing session saja. Namun, juga menjadi platform bagi mereka yang ingin mengintegrasikan maupun berupaya memperbaiki kinerja ESG dalam perusahaannya.

Turut hadir 17 pembicara terkemuka dari lintas industri dan sektoral, acara ini bertujuan untuk mempromosikan transformasi bisnis menuju masa depan yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Temukan Solusi Inovatif untuk Keberlanjutan di Corporate Sustainability Outlook 2024

About Us

Corporate Sustainability Outlook adalah forum diskusi media yang membahas tanggung jawab perusahaan secara menyeluruh, mencakup aspek sosial, lingkungan, dan keberlanjutan ekonomi.

Olahkarsa adalah penyedia solusi menyeluruh untuk manajemen keberlanjutan. Kami bekerja sama dengan Anda untuk menyusun strategi keberlanjutan yang efektif, serta menciptakan rencana tindakan yang jelas guna mencapai target keberlanjutan perusahaan.

Contact Us

Jln. Cijawura Girang Raya Nomor 18 Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Kode Pos: 40286

Phone: +62858 0697 5207

Email: [email protected]

Contact Us Here!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jalin kerja sama CSR CorporaTree