Connect with us

Kegiatan

Luncurkan API LindungiHutan Terbaru untuk Perkuat Kerja Sama dengan Brand dan Perusahaan

Published

on

API LindungiHutan

LindungiHutan, sebuah organisasi lingkungan yang berkomitmen pada pelestarian hutan dan alam Indonesia, telah meluncurkan produk terbarunya API Integration yang bertujuan untuk mempermudah kerja sama dengan brand dan perusahaan. Melalui, API LindungiHutan ini, brand dan perusahaan dapat terhubung langsung dengan platform LindungiHutan dalam setiap perkembangan upaya penghijauan pada kampanye alam yang telah diinisiasi.

Melalui API ini, brand dan perusahaan dapat secara mudah mengakses fitur-fitur di dalam platform LindungiHutan ke platform milik brand dan perusahaan Anda. Dampak baiknya adalah informasi dapat diakses lebih cepat dan efisien. 

API LindungiHutan: Menyinergikan Aksi Lingkungan dengan Bisnis Brand dan Perusahaan

Endpoind campaign 2 API LindungiHutan
Contoh implementasi API integrasi fitur campaign yang akan menampilkan data campaign di website Anda sebagaimana tampilan campaign yang ada di website LindungiHutan.

Dalam upaya mendukung aksi lingkungan yang berkelanjutan dan keterlibatan brand dan perusahaan, LindungiHutan menciptakan inovasi terbarunya berupa API Integrations yang memudahkan mitra mengintegrasikan beberapa fitur di platform LindungiHutan ke dalam platform mereka. 

API LindungiHutan didesain untuk mereka yang menjalankan aksi lingkungan bersama LindungiHutan agar lebih efektif dan efisien. Dengan API, para brand dan perusahaan dapat mengakses data campaign, donasi, hingga dokumentasi dari kegiatan penanaman yang telah dilakukan.

CTO LindungiHutan, Chashif Syadzali, mengatakan “Kemudahan mengakses data dari LindungiHutan, baik data campaign, donasi, updates perkembangan pohon, serapan karbon dari pohon yang ditanam, dokumentasi, yang mana dari data-data tersebut bisa diakses oleh mitra kapanpun dan dimanapun. Mitra dapat menggunakan data-data tersebut di platform mereka masing-masing untuk kebutuhan internal maupun eksternal, seperti yang ditampilkan pada halaman website untuk menunjukkan kontribusi pelestarian alam yang telah dilakukan mitra. Integrasi API ini juga dapat memudahkan akses bagi mitra bisa langsung mendapatkan data ter-update tanpa perlu mengecek secara manual,”.

Dengan terhubungnya sistem ini, diharapkan dapat menciptakan sinergi kerja sama yang kuat dan lebih transparan dalam menjalankan program peduli lingkungan bersama LindungiHutan.

Baca juga: API Integration LindungiHutan: Kerja sama Lebih Efisien, Transparan, dan Meningkatkan Impact Bisnis Brand Anda

Manfaat Menggunakan API LindungiHutan

API LindungiHutan memiliki banyak manfaat bagi brand dan perusahaan yang menggunakan layanan ini. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan:

  1. Transparan

Brand dan perusahaan dapat menunjukkan inisiasi kampanye alam yang sedang dijalankan kepada konsumen secara langsung.

  1. Peningkatan Citra Hijau

Dengan menggunakan API LindungiHutan, brand dan perusahaan dapat menunjukkan kepedulian mereka terhadap lingkungan dan kelestarian alam Indonesia.

  1. Keterlibatan Konsumen dengan Mudah

Para konsumen yang ingin terlibat dalam aksi konsumen dapat berdonasi secara mudah.

  1. Halaman Kampanye Tersendiri di Website LindungiHutan

Mitra brand dan perusahaan yang bekerja sama melalui API LindungiHutan akan memiliki lama kampanye di website Kami dan dapat ditampilkan di website milik mitra.

  1. Publikasi di Berbagai Media Sosial LindungiHutan

Mitra akan mendapat publikasi di kanal sosial media LindungiHutan seperti instagram, blog, dan lainnya 

  1. Sertifikat Kerja Sama

Perusahaan dan brand yang bekerja sama akan mendapat sertifikat dari LindungiHutan.

Baca juga: Konservasi Mangrove Sebagai Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Cara Menjalin Kolaborasi API LindungiHutan

Jika perusahaan dan brand Anda tertarik bekerja sama melalui API LindungiHutan dapat mengunjungi link berikut https://lindungihutan.com/blog/api-integration-lindungihutan/

Segera jalin kerja sama, nikmati kemudahannya!

Tertarik untuk Menjalin Kolaborasi API LindungiHutan?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *